Monday 20 March 2017

Ceriakan Liburan Akhir Pekan Dengan Beragam Wisata di Nusa Dua


Bali masih menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan lokal saat musim libur tiba. Bahkan liburan akhir pekan yang tidak lebih dari 3 atau 2 hari juga sangat cocok untuk dihabiskan di Pulau Dewata. Bagi Anda yang suka berlibur dengan pasangan atau keluarga tentunya ada banyak sekali destinasi wisata di bali yang ingin Anda kunjungi. Sebagai rekomendasi, ada baiknya Anda memilih Nusa Dua sebagai pilihan berlibur jika memang waktu berlibur Anda minim. Nusa Dua memiliki banyak sekali pilihan wisata yang bisa dinikmati. Berikut ini adalah beberapa to do list wisata yang bisa Anda lakukan di Nusa Dua:

- Wisata Air

Ke Bali tentu saja wisatanya tidak akan jauh dari yang namanya air. Ada banyak sekali pilihan wisata air yang bisa Anda coba. Pertama Anda bisa bersantai di tepi pantai, berjemur, bermain air atau menikmati pemandangan sekitar. Ada cukup banyak pantai di sekitar kawasan Nusa Dua mulai dari Pantai Nusa Dua, Pirates Bay Bali, Pantai Pandhawa, dan Pantai Geger.  Jika Anda suka berselancar maka Pantai Nusa Dua adalah pilihan sempurna. Salah satu spot berselancar favorit di Pantai Nusa Dua adalah Mushroom Rock.
Selain berselancar dan bersantai di pantai, Anda juga bisa mencoba paradigling atau menyewa kayak di Pantai Pandhawa. Kemudian Anda juga bisa mencoba water sports seperti banana boat, jet ski dan juga parasailing di Tanjung Benoa (hanya 10 menit dari Nusa Dua). Jika kebetulan Anda menginap di Grand Nikko Resort, Nusa Dua maka Anda bisa mencoba sensasi menunggangi unta untuk berkeliling pantai. Dijamin deh keseruan liburan Anda tidak akan terlupakan.

- Wisata Edukasi dan Budaya

Anda berlibur bersama keluarga? Jangan khawatir, ada wisata edukasi dan budaya yang bisa Anda coba di Nusa Dua. Kunjungi saja Museum Pasifika yang memiliki 11 galeri dengan total 600 karya seni dari 200 seniman. Seniman-seniman ini tidak hanya seniman lokal namun juga seniman asing dari 25 negara. Bahkan karya seniman asing yang tinggal di Bali juga ikut dipamerkan. 
Dan untuk Anda yang suka dengan seni tari, luangkan waktu untuk melihat pertunjukan DevDan di Teater Nusa Dua yang merupakan perpaduan tarian tradisional dan tari kontemporer.

- Wisata Belanja dan Spa

Jika Anda hobi belanja ataupun spa dan sejenisnya maka Nusa Dua benar-benar tepat sebagai destinasi pilihan. Meskipun tempat belanja ataupun shopping centre di Nusa Dua tidak sebesar dan selengkap di Kuta namun masih ada beberapa alternatif yang bisa Anda coba seperti Hardy’s, Bali Collection dan juga Supermarket Pepito.
Lelah berbelanja, maka Anda bisa menyegarkan diri di berbagai salon dan spa yang ada di kawasan Nusa Dua. Tidak perlu bingung atau ragu karena ada beragam tempat spa yang bisa Anda coba.

- Wisata Kuliner

Selesai menguras dompet dan tenaga untuk berbelanja, Anda bisa mengisi perut terlebih dahulu sebelum melakukan spa. Banyak pilihan restoran dan tempat makan di kawasan Nusa Dua. Pastinya semua menu mulai dari lokal khas Bali atau Indonesia hingga internasional tersedia. Tinggal Anda sesuaikan saja dengan budget dan selera Anda. Jika Anda merasa bosan atau enggan makan di restoran maka Anda bisa mencari restoran atau tempat makan yang berada di tepi pantai. Setidaknya pemandangan indah dari perpaduan pasir dan ombak bisa menyegarkan pikiran Anda selagi menikmati berbagai menu yang menggoda. Untuk Anda yang suka pengalaman unik sepertinya pilihan untuk dinner di rumah pohon bambu  yang ada di Pirates Bay Bali adalah pilihan tepat.
Untuk mempermudah liburan dan meningkatkan kenyamanan Anda, maka tidak ada salahnya untuk mencari tour guide terpercaya selama berada di Pulau Dewata. 

No comments:

Post a Comment

Yakin Bisa Jawab Pertanyaan Ini

1. Kenapa bungkus pizza berbentuk kotak, padahal pizza sendiri berbentuk lingkaran? Jawab: Karena secara teknis, membuat kardus berben...