Wednesday 22 March 2017

Tempat Romantis di Jakarta

1. Ancol 
  
Berada di daerah pesisir pantai pasti membuat kamu merasa terbawa suasana romantis yang tidak ada di tempat lain, semilirnya hembusan angin yang sepoi-sepoi dan lambaian daun-daun pohon kelapa, sungguh sangat menenangkan hati ini. Pastinya anda ingin sekali mengunjungi salah satu tempat favorit di Kota Jakarta ini, jika anda datang di malam hari sambutan dari gemerlap lampu - lampu cantik  di pinggir pantai akan memanjakan mata anda, datang bersama orang terkasih tentunya menambah keceriaan. 


2. Jet Ski Cafe

Terbesit dari namanya pasti adalah sebuah Cafe, namun sebuah cafe juga bisa menjadi tempat romantis bersama pujaan hati anda. Cafe yang terletak di Penjaringan ini menawarkan suasana yang berbeda dari kebanyakan cafe lainnya, yang menarik di cafe ini adalah jika anda berada di cafe ini layaknya anda berada di atas dek kapal pesiar. Wow, sangat menarik bukan, tentunya jika datang bersama kekasih layaknya anda sedang berada di atas kapal Titanic, terbayangkan apa yang selanjutnya akan terjadi.


3. Taman Mini Indonesia Indah

Bagi kalian warga Jakarta dan sekitar tentunya tidak asing mendengar kata Taman Mini Indonesia Indah, Karena letak tempat wisata ini memang berada di Jakarta. Pastinya kalian sudah sering mengunjungi tempat ini, tapi apakah pernah anda datang pagi - pagi ke sebuah tempat di TMII untuk berburu kupu - kupu, Di sana ada sebuah taman yang berukuran 500 meter persegi yang di huni oleh berbagai spesies kupu - kupu cantik, selain itu juga terdapat bebungaan khusus yang di tanam disana. Mengasingkan diri dari penatnya ibukota adalah solusi terbaik anda jika menjadikan tempat ini sebagai destinasi akhir pekan anda, tentunya berdua berlomba berburu kupu - kupu indah serta mengabadikan dengan jepretan lensa kamera akan menambah momen romantis anda bersama pasangan.

No comments:

Post a Comment

Yakin Bisa Jawab Pertanyaan Ini

1. Kenapa bungkus pizza berbentuk kotak, padahal pizza sendiri berbentuk lingkaran? Jawab: Karena secara teknis, membuat kardus berben...