Sunday 19 March 2017

Ke Bali jangan lewatkan tempat - tempat ini

PANTAI KUTA BALI


Pantai Kuta adalah tempat wisata di Bali yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang dekat dengan bandara, pantainya yang indah, biaya yang murah, dan ombaknya yang cocok untuk peselancar pemula.Pantai Kuta juga terkenal dengan panorama matahari tenggelamnya yang sangat indah., Daya tarik utama pantai Kuta karena memiliki bentangan pantai pasir putih bersih dengan ombak yang sangat cocok untuk surfing.  Pantai Kuta adalah primadona wisata Bali.

Selain objek wisata pantai, Kuta Bali memiliki beraneka ragam tempat wisata yang wajib anda kunjungi. Baik tempat rekreasi untuk anak-anak maupun keluarga.

1. Jalan Legian Kuta Bali

Di sepanjang pinggir jalan ini, banyak terdapat toko-toko yang menjual kerajinan khas Bali yang biasanya di beli wisatawan asing untuk oleh-oleh khas Bali. Selain toko-toko yang menjual kerajinan khas Bali, jalan Legian lebih terkenal akan kehidupan malam, karena di sepanjang jalan ini, banyak terdapat bar, cafe, restoran maupun diskotik.

2. Kuta Theater Magic

Kuta Theater Magic Bali, menawarkan pertunjukan tari Bali dengan nuansa modern, disertai dengan pertunjukan sulap sekelas dengan David Copperfield yang dapat anda tonton secara langsung. Jadwal Pertunjukan Kuta Theater Jika anda ingin mencoba untuk menonton, tentunya jadwal pertunjukan harus anda ketahui. Kuta Theater memiliki jadwal pertunjukan setiap hari, kecuali pada hari rabu, Kuta Theater tutup. Pertunjukan diadakan dua kali dalam satu hari. Pertunjukan pertama jam 17:00 dan pertunjukan kedua jam 19:00. Durasi dari pertunjukan adalah 1 jam, lumayan lama. 

3. Beachwalk Bali

Salah satu Mall di Bali yang berstandard International dengan tatanan Mall dengan design terbaik, yang sangat menarik untuk dilihat. Barang dagangan yang disediakan di Beachwalk Bali hampir sebagian besar barang bermerk mahal.

Di Mall ini banyak terdapat tempat makan serta tempat anda membeli minuman. Ada beberapa restoran yang menyediakan lounge dengan sofa panjang dengan pemandangan pantai Kuta. Jadi saat anda wisata di Bali dengan anak-anak ataupun keluarga, maka Beachwalk Kuta Bali dapat menjadi pilihan alternatif tempat makan dan membeli minuman
.
4. Miniapolis Bali

Miniapolis sebuah tempat bermain untuk keluarga yang berlibur di Bali bersama anak-anak. Miniapolis Bali di design untuk anak-anak yang memiliki umur di bawah 12 tahun. Di tahun 2012, Miniapolis di bangun di Bali, dan mengambil lokasi di tempat wisata Kuta Bali. Wahana bermain Miniapolis Bali menyediakan fasilitas bermain terbaik di Bali, dengan standar keamanan untuk anak dan kebersihan.


5. Circus Waterpark Bali

Circus Water Park Kuta Bali adalah salah satu wahana rekreasi air dan terdapat beberapa jenis permainan, seperti wave slide, spiral slide, lazy river, trampoline dan speed slide, yang pada umumnya ada di water park yang lain. Lalu di manakah lokasi Circus Waterpark Bali untuk wisata di Bali anda


6. Pantai Legian Kuta

Dengan lingkungan pantai yang menyerupai pantai Kuta karena memang lokasi pantai Legian yang saling berdekatan dengan pantai Kuta, tidak terlalu ramai, membuat pantai Legian sangat diminati oleh wisatawan asing yang berlibur di Bali, terutama wisatawan dari negara Australia.
Pantai Legian Bali memiliki pasir putih dan keindahan pemandangan matahari tenggelam di sore hari. Sebagian besar wisatawan yang berlibur di pantai ini akan berjemur di bawah sinar matahari, berenang dan bermain selancar.
Selain itu wisatawan dapat melakukan permainan pantai di Bali, seperti bermain bola di pasir putih atau jika anda mahir dalam berselancar, anda dapat menyewa papan selancar yang banyak tersedia di pinggir pantai. Ombak di pantai Legian banyak diminati oleh peselancar, oleh karena itu lomba selancar sering di adakan di pantai ini.


7. Monumen Grand Zero Bali

Beberapa dari kita, pasti masih ingat akan tragedi bom Bali, pada tanggal 12 Oktober 2012 ditempat wisata Kuta. Mengakibatkan meninggalnya 202 jiwa, 88 orang berwarganegara Australia, 38 warga negara Indonesia, 7 warga negara Amerika dan 6 warga negara swedia. Peristiwa pemboman ini lebih dikenal dengan nama bom Bali 1, karena terjadi 2 kali pemboman di Bali.

Untuk mengenang tragedi ini, pemerintah daerah Bali, membangun sebuah monumen peringatan yang di beri nama Monumen Panca Benua. Dikalangan wisatawan, monumen peringatan tragedi bom Bali 1, lebih terkenal dengan nama Monumen Ground Zero Bali. Setiap tahun pada tanggal 12 Oktober, banyak orang yang datang dari berbagai negara, berkumpul di tempat tugu peringatan bom Bali, untuk mengenang tragedi bom Bali


No comments:

Post a Comment

Yakin Bisa Jawab Pertanyaan Ini

1. Kenapa bungkus pizza berbentuk kotak, padahal pizza sendiri berbentuk lingkaran? Jawab: Karena secara teknis, membuat kardus berben...