Friday 17 March 2017

Wisata Alam Di balik Gedung – Gedung Pencakar Langit Di Jakarta


Tak banyak yang menyangka di balik gedung – gedung Pencakar langit di Ibukota Indonesia banyak tersimpan keindahan wisata alamnya. Penasaran apa saja wisata alam dari sisi lain Ibukota, mari simak uraian di bawah ini.

1.      Taman Wisata Alam Angke Penjaringan Kapuk
Selain terkenal dengan daerah pesisir pantainya, ternyata sisi Utara dari Jakarta ini juga menyuguhkan wisata alam yang Indah, yaitu Taman Wisata Alam Angke Kapuk. Orang tidak harus jauh – jauh untuk menikmati indahnya Taman habitat hutan bakau. Karena disinilah suguhan yang sangat menarik bisa anda manfaatkan untuk  istirahat sejenak dari keriuhan ibukota sebagai sentra ekonomi Indonesia. Tempat ini sangat cocok dikunjungi oleh kalangan manapun mulai dari anak-anak hingga dewasa, di taman wisata alam ini anda dapat melihat burung – burung dan hewan lainnya, selain itu anda juga bisa bersepeda ria dan menyewa perahu untuk menjelajahi keseluruhan area hutan bakau ini. Tentunya jepretan indah dari kamera anda akan mengabadikan momen berharga ini.


2.      Gugusan Kepulauan Seribu
Keajaiban alam lain yang dapat anda nikmati yang menyuguhkan keindahan yang sangat menawan, di kenal sebagai daerah wisata bahari dan sudah menjadi destinasi wisata warga domestik serta mancanegara. Menyuguhkan sekitar 110 pulau yang mempunyai karakterisitk keindahan alam yang berbeda, menjadikan Kepulauan yang terletak di Jakarta Utara ini menjadi destinasi favorit wisata. Pulau tersebut antara lain adalah Pulau Tidung, Pulau Bidadari, Pulau Putri, Pulau  Onrust, Pulau Matahari.
Hampir di setiap Pulau menyajikan wisata air seperti diving, snorkeling, banana boat, donat boat, speed boat serta hamparan keindahan pantai yang pasti membuat semua pandangan kagum. Untuk masalah seperti akomodasi dan transportasi anda tidak perlu khawatir karena tempat – tempat ini menyuguhkan apa yang anda butuhkan selama berlibur.

3.      Pelabuhan Marina
Pasti banyak yang bertanya – tanya tentang tempat ini, seperti namanya tempat ini adalah sebuah pelabuhan di Jakarta tepatnya di Pelabuhan sunda kelapa, lalu apa yang menarik dengan  tempat ini, tempat ini merupakan tempat kosmopolitan dimana hamparan kapal – kapal pesiar di parkir disini. Selain itu destinasi ini juga menawarkan Olahraga dan wisata air seperti surfing, diving, ski bahkan memancing.






No comments:

Post a Comment

Yakin Bisa Jawab Pertanyaan Ini

1. Kenapa bungkus pizza berbentuk kotak, padahal pizza sendiri berbentuk lingkaran? Jawab: Karena secara teknis, membuat kardus berben...